Sunday, January 24, 2010

Mourinho: Saya Tidak Takut Apapun dan Siapapun


Appiano Gentile --- Mourinho mengatakan bahwa ia menganggap derby kali ini antara timnya Inter melawan AC Milan adalah pertandingan yang tidak berbeda dengan pertandingan-pertandingan lainnya. "Ini adalah minggu yang seperti biasa, minggu yang tenang di mana kita bekerja dengan tenang dan tanpa masalah besar," katanya. "kami telah banyak mempelajari kekuatan AC Milan dan kita telah mempersiapkannya nanti dan saya puas atas hal itu," katanya lagi.

Sebelumnya Mourinho bangga atas rekor pertemuan pertama mereka musim ini dikala menang besar 4-0 atas Milan, tapi banyak wartawan yang bertanya kepada Mourinho, bahwa itu terjadi sudah cukup lama dan kedua tim sudah mengalami banyak perubahan.

"Mungkin Milan bermain dengan filosofi yang berbeda daripada yang mereka miliki sekarang, tapi kita belum banyak berubah, meskipun kami memiliki banyak pemain sekarang, mungkin lebih dari mereka," katanya. Tetapi tentu saja pertandingan derby della Madonnina antara Inter vs. Milan adalah pertandingan yang sangat menarik, dimana aroma derby adalah diatas segalanya. Segalau sesuatunya bisa terjadi dilapangan dalam situasi pertandingan seperti ini dan logika tidak ada dalam hal ini, katanya lagi.

Banyak kalangan menilai siapapun pemenang dari pertandingan ini kemungkinan besar akan meraih scudetto musim ini, tapi Mourinho sedikit menyangkal, "penentuan bukan saat ini, terlalu dini untuk berbicara tentang pertandingan yang menentukan. Namun, aku ingin sebuah kemenangan."

Memang performa Milan sedang bagus belakangan ini, pelatih Leonardo telah menemukan formulanya. Mourinho berkomentar sedikit tentang Leonardo dan Ronaldinho, "Dia telah menunjukkan kedewasaan dan begitu juga dengan klubnya, karena mereka menjaga Leonardo pada waktu yang sulit. Tapi aku tidak takut apa-apa, aku tidak takut siapa pun. Aku melakukan pekerjaanku, titik. Ronaldinho? Dia sedang on-fire saat ini dan aku senang melihatnya."

No comments:

Post a Comment