Sunday, January 31, 2010

Madrid Menang Lawan Deportivo La Coruna di Riazor

Bertandang ke stadion angker Riazor milik Deportivo La Coruna (Sabtu 30/01/10), Real Madrid akhirnya bisa menang juga, mengingat catatan buruk mereka yang selalu tidak bisa menang selama hampir 19 tahun lamanya kala bertanding di stadion tersebut.

Hasil ini tentu saja masih menjaga Madrid untuk mengejar Barcelona dalam perebutan juara Liga Divisi Primera Spanyol musim ini. Sampai pekan ini, selisih masih tetap 5 poin karena pada saat yang hampir bersamaan, El Barca sukses membekuk tim tuan rumah Sporting Gijon 1-0 langsung melalui gol tunggal Pedro Rodriguez.

Meskipun tampil ke kandang tim tamu tanpa Cristiano Ronaldo dan striker andalan mereka, Gonzalo Higuain, "El Real" tetap mampu mendominasi seluruh permainan. Gol cepat mereka tercipta pada menit ke 13 setelah gelandang jangkar mereka Granero sukses mencetak gol pertama.

Karim Benzema yang dikasih kepercayaan bermain oleh pelatih Real Madrid mencetak gol kedua untuk "Los Blancos." Gol bermula dari serangan balik cepat yang dilakukan oleh Guti, sebelum ia mengirim umpan matang kepada Benzema untuk diteruskan menjadi gol.

Menjelang akhir pertandingan, tuan rumah sempat memiliki harapan untuk menyamakan kedudukan. Tapi hal tersebut tidak menjadi kenyataan, gol Riki dari titik putih pada menit ke 87 tidak berarti apa-apa setelah lagi-lagi Karim Benzema mencetak gol penutup untuk kemenangan 3-1 El Real pada menit-menit akhir pertandingan.

Susunan Pemain
Deportivo La Coruna: Aranzubia; Lopo, Colotto, Pablo, Laure; Antonio Tomas, Juca (Bodipo 84), Alvarez, Rodríguez; Adrian, Valeron (Perez 55).

Real Madrid: Casillas; Albiol, Ramos, Arbeloa, Marcelo, Alonso, Kaka, Guti, Granero; Benzema, Raul (Drenthe 79).

No comments:

Post a Comment