Thursday, January 14, 2010

Moratti Masih Taruh Kepercayaan Kepada Mourinho


Tak disangka, Presiden Inter Milan, Massimo Moratti masih menaruh kepercayaan tinggi kepada pelatih Inter saat ini yaitu Jose Mourinho. Bahkan ia berkata dan telah memastikan bahwa sang pelatih tidak akan diganti meskipun Inter kalah kala melawan Chelsea dalam lanjutan babak 16 besar liga Champions 2009 / 2010 yang akan dihelat 24 Februari dan 16 Maret 2010 nanti.

Ditangan Mourinho selama ini, Inter memang sedang mencari bentuk formasi terbaik dalam bertahan maupun menyerang, memang agak terlihat Inter lebih membutuhkan seorang jenderal lapangan tengah yang bisa mengatur serangan dan permainan. Dijaman Mourinho juga Inter sukses mendatangkan beberapa wajah-wajah baru yang dapat membuat banyak perubahan / pengaruh kepada permainan tim secara keseluruhan seperti Diego Milito, Samuel Eto'o dan Wesley Sneijder.

Memang dipundak Mourinho, Inter sangat rindu untuk mendapatkan gelar piala paling bergengsi diseluruh dunia yaitu Liga Champions. Sudah lama sekali Inter tidak juara sejak terakhir kali pada tahun 1964 dan 1965. Meskipun begitu, Massimo Moratti masih cukup berbaik hati kepada Mou hingga meskipun kalah dari Chelsea, ia masih tetap melatih. Semoga sukses Mou!

No comments:

Post a Comment