Sunday, January 17, 2010

Milan Terus Bayangi Inter

AC Milan terus berjaya dengan rentetan kemenangan yang mengagumkan. Dalam duel minggu malam waktu setempat di San Siro Milan (17/01/2010), Ronaldinho dkk yang bertindak selaku tuan rumah membabat habis tamunya Siena dengan skor telak 4-0. Padahal, tim sekota mereka, Inter Milan sangat kesulitan mengalahkan Siena dikandang sendiri pada pekan sebelumnya, setelah dengan susah payah menang 4-3.


Pertandingan minggu kemarin diwarnai 1 kartu merah untuk kiper Siena, Gianluca Curci. Hal ini mengakibatkan pelatih Siena untuk memasukkan kiper nomor dua, Gianluca Pegolo. Melawan Milan yang sedang on the top performance, jelas hampir tidak mungkin bagi Siena yang hanya bermain dengan 10 orang. Hal ini terbukti benar ketika Ronaldinho, pemain asal Brasil yang mulai menemukan performanya kembali mencetak hattrick dan 1 gol tambahan oleh striker tajam mereka, Marco Borriello.

Secara statistik Milan menguasai jalannya pertandingan pada laga tersebut, 65% berbanding 35%. Milan juga membukukan 18 kali total shooting sedangkan Siena hanya 9 kali. Dengan hasil ini, Milan semakin percaya diri untuk menyambut Derby vs Inter Milan yang akan segera datang pada Minggu (24/1/2010). Derby nanti bisa jadi merupakan ajang pembalasan Milan untuk Inter karena pada pertemuan pertama, Milan yang bertindak sebagai tuan rumah dibantai Inter dengan skor telah 4-0.

Lihat / tonton video goal highlights AC Milan vs. Siena Minggu 17/01/2010:

No comments:

Post a Comment