Friday, January 8, 2010

Milan diisukan Tanpa Beberapa Pilar Jelang Laga lawan Juventus


Menjelang big-match besar Juventus melawan AC Milan pada lanjutan kompetisi Serie A tanggal 11 Januari 2010 nanti, tim tamu Milan diisukan akan tampil tanpa beberapa pemain pilarnya. Mereka adalah Alexandro Pato, Clarence Seedorf dan Gianluca Zambrotta. Menurut situs resmi Milan, ketiga pemain tersebut mengalami cedera otot paha dan kemungkinan besar tidak bisa bermain saat duel menghadapi tim tuan rumah Juventus di Turin.

Diprediksikan bahwa AC Milan akan tetap menggunakan formasi yang sama kala mereka sukses membantai Genoa dengan skor telak 5-2. Mereka bermain cukup agresif sekali dengan menggunakan format 4-3-3. Trio penyerang diisi David Beckham, Ronaldinho dan Marco Boriello. Dan lini tengah cukup solid ditukangi oleh Andrea Pirlo, Massimo Ambrossini dan Gennaro Gattuso. Dengan komposisi seimbang antara pemain muda dan veteran, Milan diharapkan dapat mengimbangi permainan Juventus yang mengandalkan permainan umpan-umpan cepat.

Juventus sendiri dalam kondisi yang cukup percaya diri, setelah pada laga perdana tahun baru berhasil melumat tuan rumah Parma dengan skor 2-1. Jika Milan tidak hati-hati, bukan tidak mungkin mereka akan bernasib seperti Inter yang kalah beberapa pekan lalu ketika bertandang ke markas angker stadion Delle Alpi, Turin, kandang Juve.

No comments:

Post a Comment