Saturday, January 30, 2010

Jelang Laga MU vs. Arsenal, Jangan Anggap Remeh Arsenal

Arsenal, lawan yang akan dihadapi oleh Manchester United pada lanjutan EPL minggu besok (30 Januari 2010) patut diwaspadai oleh setan merah. Memang Arsenal saat ini berada diposis ketiga dibawah Chelsea dan MU dipapan klasemen sementara, tapi mengingat laga ini begitu penting, sampai-sampai manager MU sir Alex Ferguson meminta anak asuhnya untuk tetap waspada menghadapi laga kandang ini. Pelatih asal skotlandia ini memang menakui bahwa Chelsea adalah pesaing utama, namum melihat performa Arsenal dimusim ini, ia patut waspada.

Saat ini kedua tim hanya memiliki selisih 1 poin saja, dan itulah mengapa laga kali ini dinilai begitu penting oleh sang pelatih.

Bila MU ingin terus menempel Chelsea dalam perburuan gelar juara musim ini, kemenangan adalah mutlak harus diraih Ronney dkk, pasalnya Chelsea yang sekarang sedang bertengger dipuncak klasemen unggul 1 poin dan masih memiliki 1 pertandingan sisa lebih banyak. Kekalahan lawan Arsenal akan semakin membuat MU terus terpuruk.

Kalau saja Chelsea berhasil memenangi 1 laga tunda tersebut, selisih menjadi 4 angka dengan catatan MU menang besok malam nanti melawan Arsenal. Big match kali ini selalu mengandung nilai sejarah, dimana MU dan Arsenal selalu menampilkan permainan terbaik kala mereka bertemu.

Persaingan 3 besar ini diprediksi akan terus memanas dimusim-musim mendatang, Chelsea tim kuat, begitu juga dengan Arsenal. EPL selalu menarik untuk ditonton, terutama dengan tim-tim besar tersebut yang selalu bermain cepat dan terbuka.

No comments:

Post a Comment