Sunday, January 31, 2010

Inter Gagal Datangkan Gelandang Fernandes

Setelah beberapa waktu yang lalu gagal mendatangkan pemain tengah Lazio, Cristian Ledesma, kali ini Inter Milan gagal kembali untuk memboyong pemain tengah Valencia, Manuel Fernandes. Padahal pelatih Jose Mourinho sangat membutuhkan stok pemain untuk posisi gelandang setelah beberapa waktu yang lalu Inter kehilangan Patrick Vieira yang pergi ke Manchester City.

Tapi media Italia terus memberitakan bahwa Inter belum menyerah untuk niatnya mendatangkan paling tidak satu pemain lagi. Setelah tawaran pertama mereka ditolak oleh Lazio, kini mereka mengajukan penawaran yang lebih tinggi, sekitar 90 miliar rupiah atau sekitar 7 juta euro untuk menggaet gelandang yang terkenal dengan penguasaan bola dan tendangan terarah dan keras ini.

Jika Ledesma jadi ke Inter, Mourinho akan memplot posisinya untuk menduetkan dengan Wesley Sneijder dilini tengah. Sneijder sebagai seorang pengatur serangan, sedangkan Ledesma akan berperan sebagai gelandang penjelajah. Stok gelandang yang ada sekarang masih kurang begitu padu, penampilan Sulley Muntari dan Quaresma masih dianggap kurang bagus oleh sang pelatih.

No comments:

Post a Comment