Monday, February 8, 2010

Penampilan Goran Pandev Memuaskan Mourinho

Penampilan penyerang baru Inter Milan, Goran Pandev yang baru direkrut dari Lazio pada jendela transfer musim dingin kemarin memuaskan sang pelatih, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut menilai bahwa Pandev adalah seorang juara sejati dan pemain hebat. Hal itu terbukti dengan pencapaian Pandev tahun 2010 ini bersama Inter Milan yang bermain cukup bagus. Apalagi meski ia pemain baru, tapi telah berhasil mencetak 3 gol. Ditambah penampilan Minggu kemarin dimana ia menyumbang 1 gol dan 1 assist dalam laga Inter vs. Cagliari.

Catatan tersebut semakin menaruh kepercayaan kepada sang pelatih untuk memasangnya sebagai starter dengan formasi Inter yang baru, 4-3-3. Pandev - Eto'o dan Milito dipasang bersamaan sebagai trio penyerang maut berbahaya bagi lawan-lawannya. Tentu saja hal ini membuat pola penyerangan Inter menjadi lebih berbahaya bagi tim lawan. Ketiga striker tersebut pandai mencari peluang. Eto'o ditugaskan sebagai penyerang yang membuka peluang untuk Diego Milito. Sedangkan Goran Pandev sendiri sebagai second striker dibelakang Milito yang berusaha mencari celah dari kubu pertahanan lawan.

Dengan formasi seperti itu, bukan tidak mungkin Inter akan tetap bisa mempertahankan scudetto musim ini, mengingat kompetitor mereka yang mulai terseok-seok seperti AC Milan dan Juventus. Saat ini, Inter masih memimpin klasemen dengan 52 angka. Diposisi kedua ada AS Roma dengan ketinggalan 8 poin. Perbedaan poin tersebut masih mungkin bergeser karena Inter masih menyisakan 1 laga lebih melawan Parma FC pada 10 Februari nanti.

1 comment:

  1. argunbdg.com Berkata: "Bravo Inter Milah, Top One In Serie A" :-)
    thx

    ReplyDelete