Tuesday, October 12, 2010

Inter Milan Fans Dapat Mampir ke InternazionaleMilano.info

 Sebuah situs yang berisi informasi-informasi terbaru tentang Inter Milan telah hadir didunia maya, dengan nama domain internazionalemilano.info. Seperti yang kita telah ketahui bersama, Inter Milan adalah salah satu klub elite papan atas dari Italia yang bermarkas di stadion Giuseppe Meazza, kota Milan. Nama lengkap Inter Milan adalah FC Internazionale Milano, cukup keren bukan? Sejak kepelatihan Jose Mourinho dalam 3 tahun terakhir ini, Inter Milan kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu tim yang sangat hebat tidak hanya di kompetisi lokal, melainkan juga di Eropa.


Tentu saja situs tersebut, internazionalemilano.info dibuat dalam bahasa Inggris dan informasi yang disediakan akan selalu up to date dengan perkembangan yang terjadi di kancah dunia sepakbola, khususnya tentang klub Inter Milan. Pertanyaannya, mampukah Inter Milan pada musim 2010-2011 ini mempertahankan gelar juara Liga Champions? Semoga saja. Dan mereka harus selalu berjuang dengan menganggap setiap pertandingan adalah finale. Di Serie A kini ada Lazio, Juventus. dan AC Milan yang telah menemukan kembali performa mereka di musim baru ini.

Semoga dengan pelatih baru saat ini, Rafael Benitez, Inter dapat paling tidak menyamai prestasi musim lalu, yaitu juara liga Champions, Liga Italia Serie A dan juga Copa Italia. Semoga squad Inter dari waktu ke waktu semakin kuat dengan kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda.

No comments:

Post a Comment